Wednesday, August 6, 2014

MINDPORTER: PLANTE


Mindporter? Seperti dalam Teleporter tetapi hanya jiwanya saja yang berpindah. Sehingga hal ini sangat menguntungkan dalam operasi lintas waktu memperbaiki masa depan yang kacau karena di masa lalu beberapa orang yang berkuasa telah salah mengambil keputusan. 

Menguntungkan karena tidak perlu mengorbankan tubuh dan jiwa seseorang di masa depan yang harus ditinggalkan di masa lalu karena masa depan yang telah berubah.

Tetapi bagaimana caranya mencari seseorang yang mampu melakukan mindporter?

Genetix adalah sekelompok manusia rekayasa genetik di tahun 3354 yang memiliki kemampuan manusia mutant yang dipimpin oleh Matahari dalam melawan musuh besar manusia di zamannya.


Mampukah Matahari dan timnya menemukan mindporter yang sesungguhnya? Sedangkan di tempat lain, seorang mindporter sedang berusaha menyelamatkan planet surganya yang bernama Plante, speciesnya, dan bahkan di galaksi lainnya dari kehancuran tanpa mengetahui bahwa dirinya adalah seorang mindporter. 


Mindporter tersebut akhirnya mengetahui rahasia tempat sesungguhnya yang dianggap surga selama ini, bagaimana mindporter  tersebut mengatakan hal ini kapada bangsanya?


Harga 150 Ribu saja. Pre order sekarang http://goo.gl/pnUkfC


No comments:

Post a Comment