Tuesday, November 24, 2015

Antologi Komik Duet! - I Made Marthana Yusa & Pandu Mahardika Prayudi



Menghasilkan suatu karya comic memiliki jalur yang panjang dan melelahkan, dimulai dari ide, kemudian cerita, cerita menjadi sketsa, ditinta, kemudian diberi warna, diberi teks, di-lay-out dan akhirnya menjadi karya utuh.

Terkadang sebelum menjadi cerita saja, proses sudah berhenti. Menjadi suatu karya memerlukan perjuangan melawan diri sendiri yang tidak mudah dan tidak semua orang mampu untuk melakukannya.

Kini telah muncul duet comic artist yang luar biasa yaitu I Made Marthana Yusa dan Pandu Mahardika yang sangat berprestasi dalam menghasilkan karya-karya berkualitas.

Selamat kepada I Made Marthana Yusa dan Pandu Mahardika, karya “Antologi Komik Duet!’ ini sangat luar biasa, karena memberikan contoh nyata kerja tim yang andal.

Diharapkan dengan terbitnya komik ini memberi dampak kepada comic artist lainnya untuk segera berkarya nyata dengan segala kemampuannya.

Di sisi lainnya an1mage studio membuka peluang sebesar-besarnya kepada para comic artist lain yang tertarik untuk  menerbitkan karyanya.

An1mage menerima comic dengan berbagai gaya gambar sesuai dengan gaya gambar comic artist itu sendiri, boleh gaya gambar aliran realis, aliran kartun, aliran fineart dan juga aliran hibrida (gabungan dari satu atau lebih gaya gambar) kirim ke: an1mage@an1mage.org

Maju terus Komik Indonesia Karya Anak Bangsa apa pun gaya gambar dan genre ceritanya, yang paling penting terus berkarya nyata!

Selamat membaca karya hebat ini.

M.S. Gumelar
An1mage Director

Google Drive: https://drive.google.com/file/d/0B3l84AXZlhgSXzZ4dUdvR0NIbGs/view?usp=sharing
Google Play Book: https://play.google.com/store/books/details?id=V8wBCwAAQBAJ
Amazon: http://www.amazon.com/dp/B018KJ6EOS
Issuu: http://issuu.com/an1mage/docs/03_antologi_komik_duet_69_inch_2015

Komik Strip Gratis: http://michaelgumelar.blogspot.co.id/2015/09/01-komodo-external-instant-evolution-by.html

No comments:

Post a Comment